Jumat, 30 Desember 2011

MSN

Septian adi nugroho
26111685
Microsoft Network atau MSN adalah layanan situs web portal yang dimiliki oleh Microsoft. Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995, MSN dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95,Windows 98, Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista. Bagian-bagian dari MSN adalah Hotmail , Windows Messenger , My MSN  dan Download IE8 . MSN kini tersedia dalam semua bahasa di dunia.
Sejarah
MSN pada awalnya dikuasai oleh Yahoo! dan mereka berniat untuk mempunyai pencarian produk tersebut pada tahun 2004 dan telah menyebarkan beberapa dokumen penelitian ini tidak pasti jika tidak akan dibantu oleh algoritma.

Bagian-bagian MSN

1.Windows Live Hotmail

Windows Live Hotmail, atau lebih dikenal dengan Hotmail adalah layanan email gratis popular dari Microsoft, bagian dari layanan-layanan Windows Live. Versi terbaru ini diumumkan pada tanggal 1 November 2005 sebagai update dari layanan MSN Hotmail yang sudah ada. Setelah diluncurkannya versi beta, Windows Live Hotmail diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Mei 2007.

2.Windows Live Messenger

Windows Live Messenger adalah program perangkat lunak pengirim pesan instan yang dikembangkan oleh MSN. Terdapat fasilitas untuk mencari orang yang ada di situs tersebut. Program yang dapat didownload meliputi messenger, surel, penulis atau writer, galeri foto, pembuat film beta, keamanan keluarga dan kotak peralatan.

3.My MSN

Artikel utama untuk bagian ini adalah: My MSN

4.Microsoft Internet Explorer 8

Perangkat lunak Download IE8 memiliki pepatah kata, yaitu:
  • Tercepat. Mengembangkan penampilan untuk pengalaman web yang lebih responsif.
  • Aman. Mencegah dari virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar